Beranda Berita Utama Pleno Tingkat Kecamatan Mulai Dilaksanakan

Pleno Tingkat Kecamatan Mulai Dilaksanakan

222
0

KOTAMOBAGU ONLINE, Boltim – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Lima Kecamatan mulai melaksanakan Pleno dan rekapitulasi perhitungan Suara Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaaang Mongondw Timur,

Pelaksanaan Pleno dan rekapitulasi suara dilakukan serentak yakni, Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Nuangan, Modayag dan Kecamatan Modayag Barat.

Pleno tersebut di pimpin langsung Ketua PPK setiap Kecamatan serta dihadiri oleh peserta rapat lainya yakni, saksi pasangan calon, Ketua PPS serta anggota dan Pantia Pengawas Kecamatan (Panwascam) serta pengamanan diperketat oleh Personil Kepolisian.

Sekertaris KPU, Arfan Palima mengatakan, Pleno tersebu dilaksanakan sejak Sabtu 12/12/2015 dan akan berakhir sampai hari Rabu 15/12/2015.

“Selesai tingkat Kecamatan, rekapitulasi perhitungan suara dan pleno akan dilanjutkan di KPU, tetapi kita tinggal tunggu selesainya dari pihak PPK di tingkat Kecamatan dan arahan dari ketua,” singkat Palima kepada wartawan Kotamobagu Online, lewat via seluler, Sabtu (12/12/2015). (Ryan Mokodompit).

 

Artikulli paraprakDPRD Sebut Keterlambatan Pengesahan APBD 2016 Ada di TAPD Bolmong
Artikulli tjetërMasyarakat Lebih Ramai Ikut Pemilihan Kepala Desa Dibandingkan Gubernur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.