Beranda Lifestyle Perlukah Istri Mendengar Rahasia Anda?

Perlukah Istri Mendengar Rahasia Anda?

339
0
Ilustrasi (psikologipedia.com)

KOTAMOBAGU ONLINE – Penelitian menunjukkan bahwa banyak pria bingung dengan pertanyaan, apakah aman untuk memberitahu suatu rahasia untuk istri? Setiap informasi tentang hubungan masa lalu, kebiasaan buruk, kebiasaan seksual, atau krisis keuangan apakah akan membantu bila diceritakan kepada istri?

Pria juga sering berpikir bahwa menyembunyikan rahasia kecil dari istri mereka dapat menjaga rumah tangga mereka agar tetap damai. Padahal sesungguhnya, jika rahasia diperoleh istri dari orang lain akan jauh lebih sakit. Lantas, bagaimana cara yang aman untuk memberitahu istri tentang rahasia Anda? Ikutilah tips-tips berikut ini.

Pikirkan apakah rahasia yang patut diceritakan atau tidak

Pertimbangkan apakah suatu rahasia yang akan diceritakan berpengaruh untuk kehidupan terutama pada kehidupan rumah tangga sekarang. Apabila tidak penting, itu bisa disimpan sendiri.

Jangan merenungkan masa lalu

Apabila sesuatu yang ingin diceritakan pada istri sangat kelabu, maafkan diri sendiri terlebih dahulu. Jangan terlalu berpikir karena rahasia ini patut diketahui istri, dan harus segera diceritakan karena menyakitkan bila ia mengetahuinya dari orang lain.

Jangan terburu-buru

Ceritakan semua rahasia secara perlahan. Siapa yang tak akan terkejut apabila mendengar beberapa kebenaran tentang keburukan suaminya secara sekaligus dan mendadak?

Pikirkan jawabannya

Tak sedikit orang yang menceritakan sebuah rahasia mendapatkan respons yang tidak baik dari pendengarnya. Maka dari itu siapkan jawaban Anda, apabila istri tiba-tiba kaget dan memberi serentetan pertanyan untuk Anda. Demikian dilansir Boldsky, Sabtu (12/12/2015). (okzn)

Artikulli paraprakMasyarakat Lebih Ramai Ikut Pemilihan Kepala Desa Dibandingkan Gubernur
Artikulli tjetërDonna Agnesia Belum Sempat Beli Kado Natal Untuk Mendiang Mama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.