Beranda Berita Utama Pasar Tradisional Poyowa Kecil Diresmikan

Pasar Tradisional Poyowa Kecil Diresmikan

271
0
peresmian pasar poyowa kecil yang dilakukan walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

KOTAMOBAGU ONLINE—Pasar tradisional di kelurahan Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, diresmikan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Senin (28/12).

Hadir dalam peresmian terebut, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu mengatakan bahwa pembangunan Pasar Poyowa Kecil, merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota, untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat, terutama untuk menyediakan fasilitas pusat perbelanjaan berupa Pasar Tradisional yang lebih Respresentatif.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga bertekad untuk  terus melakukan berbagai upaya dalam rangka meningkatkan peran strategis pasar, sebagai sarana pemberdayaan ekonomi masyarakat, penyedia kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari – hari,  pusat informasi  pasar, maupun sarana pengendali, Monitoring harga 9 bahan pokok dan bahan pangan lainnya,” terang Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh pedagang di Pasar Poyowa Kecil, agar benar – benar dapat memanfaatkan lokasi usaha ini dengan sebaik – baiknya, dalam rangka meningkatkan hasil usaha dan memberikan keuntungan yang sesuai keingan dan harapan para pedagang, serta seluruh masyarakat Kota Kotamobagu. (Ismi Santris)

 

Artikulli paraprakWalikota Kotamobagu Lantik 15 Sangadi Terpilih
Artikulli tjetërRumah Milik Paulus Ludes Dilalap Si Jago Merah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.