Beranda Berita Utama Pasar 23 Maret Kotamobagu Segera Beroperasi

Pasar 23 Maret Kotamobagu Segera Beroperasi

245
0
Pasar 23 Maret Kotamobagu

KOTAMOBAGU ONLINE – Setelah sempat terhenti sekian lama, Pasar 23 Maret yang terletak di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kota Barat, Kota Kotamobagu direncanakan Dalam waktu dekat ini, akan segera dioperasikan.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) Kotamobagu, Herman Joseph Aray, mengatakan jika tidak aral melintang, peresmian Pasar 23 Maret bakal di laksanakan pada 10 desember 2015 mendatang.

“Memang kontrak kerja pengerjaan Pasar 23 Maret sampai 21 Desember nanti. Namun, berhubung pekerjaannya sudah hampir selesai secara keseluruhan, maka Pemkot merencanakan akan mulai mengoperasikan pasar tersebut pada 10 Desember mendatang,” ujar Herman saat dikonfirmasi Kotamobagu Online, Selasa (08/12/2015).

Dia menambahkan, saat ini ada 204 tempat yang ada di Pasar 23 Maret dengan rincian Untuk kios ada 84 tempat, sedangkan lapak sebanyak 120 buah.

Dikatakannya juga, Pedagang yang akan menempati lapak dan kios di pasar 23 maret kotamobagu adalah pedagang lama yang masih tercatat di data Disperindagkop Kota Kotamobagu.

“Tapi tidak menutup kemungkinan juga ada pedagang baru yang akan berjualan di Pasar 23 Maret Kotamobagu,” pungkas Herman. (Ainur Rofi)

Artikulli paraprakUNSRIT Kotamobagu Gelar UAS Mahasiswa
Artikulli tjetërSeluruh Petugas Kebersihan Di Kotamobagu Dikumpulkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.