Beranda Berita Utama Mayat Ini Ditemukan Tewas Terbawa Arus Pantai Bolmut

Mayat Ini Ditemukan Tewas Terbawa Arus Pantai Bolmut

272
0
Sesosok mayat yang ditemukan nelayan yang hanyut terbawa arus laut di Bolmut.

KOTAMOBAGU ONLINE,Bolmut – Warga Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (21/12/2015) Pagi tadi, sekitar Jam 08.30 Wita di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat.

Penemuan sesosok mayat Pria yang terseret arus pantai tersebut diketahui bernama Amar (17 Tahun) Alias AT Warga Desa setempat.

Ketika dikonfirmasi Kotamobagu Online ,Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kaidipang Kompol Hil F Adam membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek ini menjelaskan, dari informasi yang didpati pihak kepolisian, AT saat itu sedang mandi bersama adik dan dua orang temannya, tiba saja korban terbawa arus yang cukub kuat dan hanyut.

“Kejadian tersebut berawal pada saat korban bersama adik dan dua temanya yang hendak mandi di pantai Batu Pinagut dan tiba – tiba korban terseret arus pantai hingga tewas,”Tegasnya.

Usai kejadian itu, Pencarian korban dilakukan oleh beberapa nelayan dengan menggunakan jaring ikan akhirnya membuahkan hasil dengan menemukan korban yang sudah tidak bernyawa (Meninggal).

“ Sekitar 1 jam dilakukan pencarian oleh beberapa nelayan sekitar pantai Batu Pinagut, dan akhirnya di temukan sekitar jam 09.30 Wita,”Pungkasnya.(Frian Eyato)

Artikulli paraprakSederet Tanda Orang Percaya Diri Menuju Sukses
Artikulli tjetërDua Polisi Pengedar Uang Di Pilkada Boltim Divonis Hanya 21 Hari Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.