Beranda Ekonomi & Bisnis Matahari Mantos Manado Banjir Discount

Matahari Mantos Manado Banjir Discount

786
0
pengunjun Mantos Manado yang sedang asyik berbelanja pakaian discont

KOTAMOBAGU ONLINE – Menyambut Perayaan Hari Raya Natal pada 25 Desember dan Tahun baru mendatang, Matahari Mantos Manado  (Manado Town Square) banjir discont hingga 50 persen + 20 persen.

Dari pantauan kotamobaguonline.com Sabtu (05/12/2015) terlihat Matahari Mall Mantos Manado yang terletak di jalan Boulevard masih menjadi tempat favorit untuk berbelanja warga Manado, apalagi saat ini discount untuk jenis pakaian, sandal, sepatu dan lainnya cukup menggiurkan hingga 50 persen.

Tidak heran para warga Manado langsung menyerbu Matahari Mantos Manado sebagai tempat untuk berbelanja persiapan menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Kepada Kotamobagu Online salah satu staff Matahari Mantos Manado mengatakan discont akan berlangsung hingga 2 pekan depan, dan ini merupakan program Matahari untuk memanjakan pelanggannya

“Discount ini merupakan program Matahari sebagai kepedulian Matahari memanjakan pelanggannya, dan discont akan berlangsung hingga 2 pekan kedepan, kemungkinan hingga natal,”ujar staff yang namanya tidak ingin disebutkan di Matahari Mantos Manado. (Wandy Rotu)

Artikulli paraprakKPU Boltim Sukses Distribusi Logistik Pemilu
Artikulli tjetërKPU Kotamobagu Permudah Pasien Memilih di Pilgub Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.