Beranda Infotainment Marcell Chandrawinata, Berencana Rayakan Natal di Jerman

Marcell Chandrawinata, Berencana Rayakan Natal di Jerman

605
0
Marcell Chandrawinata (liputan6.com)

KOTAMOBAGU ONLINE Marcell Chandrawinata berencana untuk merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Jerman. Ia sudah tidak sabar segera bertemu saudaranya di negara asalnya tersebut.

“Gue berencana untuk pulang kampung ke Jerman sekalian ngerayain malam Natal di sana, apalagi memang keluarga besar gue di Jerman dan gue sudah sembilan tahun lamanya enggak pulang kampung,” kata Marcell di kawasan Jakarta Selatan.

Pria berusia 28 tahun ini mengaku banyak perbedaan yang dirasakan saat malam Natal di Indonesia dan Jerman. “Kalau di Jerman itu suasana lebih kental, apalagi identik Christmas atau malam Natal di sana itu penuh salju,” lanjutnya

Meski begitu, adik Nadine Chandrawinata ini belum bisa memastikan kapan akan berangkat ke Jerman. Namun, ia berencana untuk tinggal di Jerman selama dua pekan.

“Kalau orangtua sih sudah beli tiket, tapi gue belum. Gue masih pastiin jadwal kerjaan dulu, takutnya bentrok sama kerjaan Disc Jockey (DJ) gue di tahun barunya. Tapi sudah ditentuin sih biasanya gue di Jerman ya sekira dua mingguan lah,” tutup Marcell. (okezone.com)

Artikulli paraprakAlasan Kenapa Musik Bisa Membuat Anda Sehat
Artikulli tjetërHari Ini, Presiden Jokowi Hadiri Rapim TNI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.