Beranda Kotamobagu Mahasiswa Unsrit Kotamobagu Siap Hadapi UAS

Mahasiswa Unsrit Kotamobagu Siap Hadapi UAS

241
0
MAHASIWA KAMPUS C KOTAMBAGU. Tampak para Mahasiswa UNSRIT Kampus C Kotamobagu sedang melaksanakan ujian Mid Semester beberapa waktu lalu.

KOTAMOBAGU ONLINE – Menghadapi persiapan Ujian Akhir Semester (UAS) Mahasiswa Universitas Sariputra Tomohon (Unsrit) Kampus C kotamobagu diharapkan lebih Fokus belajar dan giat dalam mengikuti kelas perkuliahan agar cita-cita dan harapan mahasiswa meraih prestasi dapat terwujud.

Hal ini diungkapkan Kordinator perkuliahan Unsrit Kampus C, Drs Ruslan Hamim Spd saat ditemui wartawan kotamobaguonline.com pada Kamis, (03/11/2015) menghimbau kepada seluruh Mahasiswa Unsrit Kotamobagu yang akan mengikuti UAS pada hari senin mendatang agar fokus mengikuti perkuliahan agar hasilnya bisa maksimal.

“Kami menghimbau kepada adik-adik Mahasiswa Unsrit Kotamobagu yang akan menghadapi UAS senin (07/11/2015) mendatang, agar fokus mengikuti kelas perkuliahan agar bisa mendapat hasil maksimal sesuai dengan target kami,”ujar Hamim.

Terpisah Ibu Olvie Kaligis mengatakan sejumlah mahasiswa dari 3 program studi terdiri program Manajemen, Keperawatan, dan Tehnik Informatika akan mengikuti pelaksanaan UAS yang dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 7 – 12 Desember 2015.

“Kami yakin para Mahasiswa Unsrit Kotamobagu, sangat siap hadapi UAS dengan memperoleh IPK minimal 2,7, saya optimis karena para mahasiswa telah mengikuti metode perkuliahan sesuai sistem yang digunakan kampus berdasarkan standarisasi kurikulum Dikti,”tutup Kaligis. (Wandy Rotu)

Artikulli paraprakKPU Boltim Sukses Laksanakan Bimtek KPPS
Artikulli tjetërAPBD 2016, Anggaran Sejumlah SKPD Bolmong Menurun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.