Beranda Bolmut Kapsul Waktu 2015-2085 Tiba di Bolmut

Kapsul Waktu 2015-2085 Tiba di Bolmut

318
0
Kapsul Waktu berisi harapan bangsa indonesia tahun 2015 2085 tiba di bolmut di terima Bupati Bolmut Depri Pontoh

KOTAMOBAGU ONLINE – Kapsul Waktu 70 Tahun Indonesia Merdeka, berisi mimpi dan harapan Bangsa Indonesia yang akan dibuka pada 85 tahun mendatang, akhirnya tiba di Kawasan Utara Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di Desa Tuntulow, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmut (Bolaang Mongondow Utara).

Kapsul Waktu gerakan 70 tahun Indonesia merdeka yang dicanangkan Presiden Joko Widodo, pada 14 maret 2015, di titik nol kilometer di Kota Sabang. Diteruskan ke berbagai kota seluruh ibukota propinsi di Indonesia ini, diterima resmi oleh Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh.

Kapsul Waktu tiba di Bolmut tepatnya pukul 09.30 Wita, pagi hari disambut oleh ribuan masyarakat Bolmut, tokoh agama, tokoh masyarakat, kaum pelajar, dan seluruh pejabat SKPD, Camat, Lurah se Kabupaten Bolmut.

Tampak juga, sejumlah Kepala Daerah hadir di Halaman Kantor Bupati Bolmut yang ikut melakukan expedisi perjalan Kapsul Waktu. Mereka diantaranya yakni, Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, Bupati Tolitoli, dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut.

“Semoga semua mimpi dan harapan Bangsa Indonesia yang akan dibuka pada Tahun 2085 dari dalam Kapsul Waktu, akan menjadi kenyataan dan Negara Kita Bangsa Indonesia, lebih khusus Kabupaten Bolmong Utara pada tahun 2085, akan menjadi daerah yang maju, berkembang,” kata Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, dalam sambutan kebahagiannya menyambut Kapsul Waktu 2015-2085. (Frian Eyato/Audie Kerap)

Artikulli paraprakDepri Pontoh Catat Sejarah Kapsul Waktu 2015-2085
Artikulli tjetër Tindakan Biadab PLN Kotamobagu, Kota Jasa Jadi Kota ‘Hantu’ 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.