Beranda Bolmong Kadis Dinkes Bolmong Optimis Pencapaian PAD 100 Persen

Kadis Dinkes Bolmong Optimis Pencapaian PAD 100 Persen

198
0
Maret DPPKB Keliling Bolmong
Kadis DPPKB Pemkab Bolmong, Dr Rudiawan

KOTAMOBAGU ONLINE – Memasuki laporan akhir tahun Pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yakin bisa mencapai 100 persen.

Dari target pencapaian PAD Rp300 juta yang diberikan Pemerintah Kabupaten, Dinkes Bolmong mampu mencapai PAD kurang lebih sekitar Rp290 juta

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Rudiawan kepada kotamobaguonline.com saat dikonfirmasi via selulernya, Jumat (11/12/2015) mengatakan PAD untuk Dinkes sudah sekitar 90 persen.

“Dari target yang diberikan Pemkab sebesar Rp300 juta, PAD saat ini sudah mencapai Rp290 juta sekitar 90 persen, dan saya yakin dengan sisa waktu yang ada kami bisa mencapai 100 persen,”ungkap Rudiawan.

Lanjutnya dikatakan, “jika tidak ada halangan sebelum batas akhir tanggal 15 Desember, Dinkes Bolmong bisa mencapai PAD 100 persen karena rincian pendapatannya masih sementara berproses, dan saya akan mengkroscek kembali kepada bendahara PAD 1 atau 2 hari ini,”terang Kadis. (Wandy Rotu)

Artikulli paraprak2016, Pemkot Kotamobagu Alokasi Rp60 Miliar Dana Kesehatan
Artikulli tjetërDisuruh Jual Sapi Malah Ditipu, Hewannya Laku Uangnya Tak Diberikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.