Beranda Berita Utama Jelang Perayaan Perpisahan Tahun Polsek Kotamobagu Gelar Pengamanan

Jelang Perayaan Perpisahan Tahun Polsek Kotamobagu Gelar Pengamanan

247
0

KOTAMOBAGU ONLINE – Puluhan Kepolisian dari Polsek Kotamobagu terus lakukan pengamanan menjelang perayaan perpisahan tahun. Puluhan Polisi ini lakukan operasi di perbatasan Kotamobagu tepatnya di kelurahan Mongkonai.

Dalam operasi pengamanan itu, Polisi berhasil mengamankan 192 botol minuman beralkohol pada operasi di perbatasan Kotamobagu. yang ditangkap pada kendaraan yang lewat baik sepeda motor maupun mobil.

Selain minuman, ada dua kendaraan yang terpaksa diamankan. Sopir kedua kendaraan tersebut diperiksa lebih lanjut di Polsek Kotamobagu.

Satu di antaranya adalah kendaraan bak terbuka yang membawa petasan dengan daya ledak kuat. Sang sopir tak bisa menunjukkan izin penjualan petasan.

Sedangkan satu kendaraan lain yakni jenis mikrolet jurusan Kotamobagu-Maelang. Dari Mikrolet ini, polisi menemukan 16 kardus berisi minuman beralkohol.

Empat kardus di antaranya minuman merk Valentine. Sementara 12 kardus lainnya berisi minuman bermerk Burung Sakti. Setiap dus berisi 12 botol minuman. Totalnya ada 192 botol.

“Mobil tersebut kita arahkan ke Kantor untuk diperiksa. Selanjutnya miras yang ditemukan akan disita,” ujar Kepala Polsek Kotamobagu Kompol Tubagus Effendy.

Dia mengatakan, pemeriksaan ini akan berlangsung sampai usai perayaan tahun baru yakni 2 Januari 2016. (samsu mélangi)

Artikulli paraprakPolres, Kodim 1303 dan Pemerintah Kotamobagu Gelar Natal Bersama
Artikulli tjetërAngel Karamoy Rindu dengan Anak-anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.