Beranda Kotamobagu Inventaris Kantor Daerah Kotamobagu Bakal di Lelang

Inventaris Kantor Daerah Kotamobagu Bakal di Lelang

379
0

KOTAMOBAGU ONLINE – Demi menata tertibnya administrasi asset daerah, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) bakal kembali melakukan lelang terbuka asset, berupa Inventaris Kantor Daerah

Dimana sebelumnya Pemkot Kotamobagu juga telah melelang sejumlah kendaraan bermotor roda dua dan roda empat belum lama ini.

Sehingga itu DPPKAD melalui bidang Aset Daerah (Asetda) kembali menyusun usulan untuk kembali melakukan lelang inventaris daerah secara terbuka .

Hal ini di sampaikan oleh Kepala DPPKAD, Rio Lombone kepada kotamobaguonline.com melalui Kepala Seksi Pengelolaan Barang DPPKAD, Sugiarto Yunus, pada Senin (30/11/2015) kemarin.

“Saat ini kami sedang menyusun draf usulan pelelangan ke Wali Kota untuk melakukan pelelangan inventaris kantor, dan sesuai mekanisme draff usuan harus dilaporkan ke Wali Kota, kemudian meminta jadwal dari KPKNL untuk menggelar lelang terbuka,” ungkap Sugiarto.

Dikatakannya lagi, inventaris kantor yang akan dilelang berupa laptop, air conditioner (AC), meja, kursi dan sejumlah inventaris lain yang masih memiliki nilai ekonomis.

“Kami sudah menerima laporan dari beberapa SKPD tentang inventaris kantor yang telah rusak. Tetapi, inventaris tersebut masih memiliki nilai ekonomisnya. Nah, nanti tinggal KPKNL yang akan menghitungnya,”terang Sugiarto (Wandy Rotu)

Artikulli paraprakIngin Jadi Sangadi, Kontraktor Ini Pakai Ijazah Palsu
Artikulli tjetërBupati Boltim Berharap Produksi Pangan Bisa Ditingkatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.