Beranda Politik Hitung Sementara, Sehan Landjar Leading 2.593 Tinggalkan SMILE 

Hitung Sementara, Sehan Landjar Leading 2.593 Tinggalkan SMILE 

321
0
Sehan Landjar

KOTAMOBAGU ONLINE – Pasangan Calon Sehan Landjar – Rusdy Gumalangit untuk sementara, pukul 17.35 Wita (09/12/2015) terus mencatat tanda-tanda kemenangan dengan leading suara 2.593 dibandingkan perolehan suara rival kuatnya SMILE (Sachrul Mamonto – Medy Lensun).

Desk Pilkada Boltim mencatat, perolehan suara sementara hingga pukul 17.35 Wita, Sehan Lanjar terus meninggalkan perolehan suara pasangan SMILE dengan mencatat perolehan suara sementara yakni sebanyak 10.460.

Sementara pasangan SMILE terus menguntit dengan perolehan suara sebanyak 7.867 Suara, diikuti oleh pasangan CERDAS (Candra – Supratman) hanya meraup suara sementara 103, dengan suara rusak sebanyak 159.

Hingga pukul 15.30 Wita, desk Pilkada Boltim terus mencatat sebanyak 18.486 suara yang sudah masuk, atau sudah kisaran 40 persen suara yang masuk dibandingkan dengan daftar pemilih tetap Kabupaten Boltim yakni sebanyak 52 ribu pemilih. Sehan Landjar sendiri adalah calon Petahana yang sudah melepas jabatannya dan digantikan oleh Pjs.Bupati Rudy Mokoginta. (Adrianto Mokodompit)

Artikulli paraprakPasangan Urut Tiga Unggul Di Matali Kelurahan Walikota Kotamobagu
Artikulli tjetërBupati Bolmong Coblos di TPS 2 Desa Motabang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.