Beranda Infotainment Donna Agnesia Belum Sempat Beli Kado Natal Untuk Mendiang Mama

Donna Agnesia Belum Sempat Beli Kado Natal Untuk Mendiang Mama

250
0
(tribunnews.com)

KOTAMOBAGU ONLINENatal tahun ini bakal dilewati Donna Agnesia dengan penuh haru. Momen yang biasanya penuh dengan suka cita agaknya jadi momen yang kelabu baginya ini sebab ia harus kehilangan sang mama untuk selamanya pada 5 Desember lalu. Namun, ia harus tetap move on.

“Pastinya iya berbeda karena dari kecil biasa merayakan Natal dengan mama. Tapi tahun ini harus merayakan Natal tanpa seorang mama. Cuma namanya hidup harus terus berjalan. Rencananya akan liburan bersama Darius dan anak-anak. Kebetulan memang dari awal mama enggak ikut karena harus jagain papa. Cuma gak nyangka meski gak ikut kita liburan ternyata mama dipanggil Tuhan,” tuturnya menahan haru saat ditemui saat acara BSN Medical Indonesia launching JOBST Ultrasheer di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (13/12).

Ia tak bisa melupakan kenangan Natalnya bersama sosok paling mendukung karirnya ini. Sang mama selalu menyiapkan hadiah-hadiah Natal dan membohongi Donna bahwa Santa Claus mengirim hadiah untuknya.

Dulu saya kecil selalu dibeliin baju baru. Kalo ada acara Santa Claus di mana selalu datang. Cuma pas udah gede emang enggak lagi terima kado, tapi kita yang kasih ke mama. Aku inget dulu aku punya boneka ular bulat-bulat warna hijau. Dibilangnya sih dari Santa Claus tapi saya tahu itu mama yang nyiapin,” kenangnya.

Donna pun bakal merindukan kue-kue kering yang selalu dibuat mama untuk perayaan Natal. “Kalo dulu selalu bikin kue. Saya selalu bantuin bikin Kaastengel dan mama itu suka banget kue Nastar. Jadi itu selalu ada. Tapi beranjak dewasa dan saya punya keluarga, mama memilih untuk ‎beli jadi,” terangnya.

Ibu tiga anak ini pun menyesal belum sempat membelikan kado Natal untuk mama. “Belum sempat mempersiapkan karena memang masih sibuk dengan kerjaan. Biasanya pas mau mendekati Natal baru beli. Tapi ‎ya belum kesampaian, mama sudah pergi” tandasnya. (kpl/pur/tch/Ismi)

 

Artikulli paraprakPerlukah Istri Mendengar Rahasia Anda?
Artikulli tjetërPilsang Di Kecamatan Kotamobagu Selatan Berlangsung Lancar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.