Beranda Bolmong Disuruh Jual Sapi Malah Ditipu, Hewannya Laku Uangnya Tak Diberikan

Disuruh Jual Sapi Malah Ditipu, Hewannya Laku Uangnya Tak Diberikan

241
0
Ilustrasi

KOTAMOBAGU ONLINE, Bolmong– Bagi pemilik hewan Sapi harus lebih berhati-hati apabila akan menjual apalagi harus lewat seseorang (Makelar). Bisa jadi hewannya laku terjual namun uangnya tak kunjung ada.

Seperti dialami Serly Momongan (49), Seorang perempuan asal Desa Poopo, Kecamatan Passi Timur. Sebanyak dua ekor hewan Sapi miliknya raib entah kemana setelah diberikan kepada seseorang disuruh untuk dijual.

Dihadapan polisi saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, Serly Momongan (49) menceritakan penipuan hewan Sapi yang menimpa dirinya itu.

Bermula saat itu dirinya didatangi RL alias Radi warga Pontodon, Kecamatan Kotomobagu Utara dengan maksud hendak dua ekor hewan Sapi tersebut untuk di rawat dan di urus.

Tak menaruh curiga akhirnya dua ekor hewan Sapi milik dari Serly Momongan diberikan kepada RL, dengan perjanjian apabila kedua ekor sapi telah terjual maka uangnya akan di berikan kepada pemilik sapi.

Namun sapi yang sejak di pinjamkan pada bulan juli 2015, hingga saat ini tak kunjung ada kabarnya, bahkan Serly pemilik hewan Sapi telah mendapatkan informsi kalau sapi miliknya telah laku terjual dengan harga Rp16 juta dan uang dari hasil penjualan tersebut tak kunjung di kembalikan kepadanya.

Merasa di rugikan dan di tipu oleh RL alias Radi akhirnya Serly Momongan melaporkan kejadian penipuan tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Bolaang Mongondow dan meminta kepada pihak berwajib untuk memproses secara hukum yang berlaku. (Fadel Mokodompit)

Artikulli paraprakKadis Dinkes Bolmong Optimis Pencapaian PAD 100 Persen
Artikulli tjetërHasil Pilkada Boltim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.