Beranda Terkini Disperindag Kota Kotamobagu Gelar Pasar Murah

Disperindag Kota Kotamobagu Gelar Pasar Murah

210
0
Pasar Murah yang digelar Disperindag Kotamobagu, Selasa (15/12/2015)

KOTAMOBAGU ONLINE –Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop) Kota Kotamobagu mengelar acara Pasar Murah untuk membantu masyarakat menengah kebawah di Kotamobagu.

Kepala Bidang Perdagangan Dipserindagkop-PM kotamobagu, Bambang Mardiyanto, mengatakan bahwa acara tersebut di gelar untuk menekan laju harga bahan pokok yang biasanya naik saat menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

“Pasar murah ini di khususkan bagi warga dan masyarakat kotamobagu yang kurang mampu dan tidak di peruntukan bagi masyarakat menegah keatas,” ujar Bambang saat di konfirmasi Kotamobagu Online, Selasa (15/12/2015).

Adapun yang di jual dalam Pasar Murah yang di laksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu yaitu Beras dengan harga Rp. 25.000 per lima kilogram, Telur Rp. 30.000 per Bak, Mentega Rp. 35.000 per kilogram, Minyak Rp. 20.000 per botol, Gula Rp. 6.000 per kilogram, Tepung Terigu Rp. 5.000 per kilogram.

Sementara, digelarnya Pasar murah tersebut Terpantau warga kota Kotamobagu sangat antusias untuk membeli berbagai bahan pokok.

Salah satunya, Indrawati warga Kelurahan Mongolaing, mengaku sangat senang adanya Pasar Murah dan dirinya berharap agar acara tersebut dapat rutin di laksanakan.

“saya dapat informasi dari salah satu pengemudi bentor bahwa ada Pasar Murah, lalu saya langsung kesini untuk membeli beras, telur, gula dan minyak goreng,” ungkap Indrawati kepada wartawan Kotamobagu Online sambil tersenyum ceria. ( Ainur Rofi)

Artikulli paraprakAPBD 2016 Kabupaten Bolmong Akhirnya Disahkan DPRD
Artikulli tjetërAlasan Kenapa Musik Bisa Membuat Anda Sehat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.