Beranda Berita Utama Data Rekap Versi Desk Pilkada, OD-SK Kalah di Bolmut

Data Rekap Versi Desk Pilkada, OD-SK Kalah di Bolmut

364
0
Rekapan Perhitungan Suara Desk Pilkada Bolmut , OD-SK Kalah di Bolmut.

KOTAMOBAGU ONLINE, BOLMUT – Perhitungan suara yang digelar melalui Desk Pilkada Bolmut, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK (Olly Dondokambey – Steven Kandou) kalah telak.

Perhitungan cepat versi data kurir yang digelar Pemkab Bolmut hanya menempatkan Paslon  OD-SK meriah 10.557 suara dengan presentasi perolehan sekitar 28,8 persen dari total suara 36.821 yang masuk. Angka ini sangat jauh bertaut dibandingkan perolehan paslon BEDA.

Dibandingkan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sulut Benny Mamoto – David Bobiho (BEDA) unggul dengan dengan presentasi perolehan suara 65,8 Persen, atau total perolehan suara sebanyak 24.130 suara.

Sedangkan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sulut, Maya Rumantir-Gleny Kairupan hanya memperoleh 2134 Suara dari 5 Kecamatan Se-Kabupaten Bolmut, yakni Kecamatan Sangkub 342, Bintauna 310, Bolangitang Timur 501 suara, Bolangitang Barat 379, Kaidipang 306, dan Kecamatan Pinogaluman 296 Suara.

OD-SK kalah telak di Bolmut dengan perbandingan 13.573 suara untuk pasalon BEDA. OD-SK kalah telak di 5 Kecamatan se-Kabupaten Bolmut dan hanya di Kecamatan Kaidipang dengan perolehan suara agak menojol yakni sebanyak 2519.

Berikut hasil rekapitulasi suara milik OD-SK versi perhitungan real occount versi Desk Pilkada Bolmut. Kecamatan Sangkub 1.467, Kecamatan Bintauna 1.084, Kecamatan Bolangitang Timur 2.094, Kecamatan Bolangitang Barat 2.094, Kecamatan Kaidipang 2519 dan Kecamatan Pinogaluman 1.564.

“Seluruh Tim Pemenangan di Bolmut khususnya Relawan Sahabat Steven Kandouw telah bekerja keras dalam pelaksanaan sosialisasi, perolehan suara di Bolmut, dan kami bangga karena angka itu cukup memuaskan untuk mendompleng perolehan suara OD-SK di Sulut,” kata Adri Kobandaha, salah satu kordinator Sahabat Steven Kandou di Bolmut.

Informasi diperoleh dari tim pemenangan OD-SK, meski di Bolmut OD-SK kalah telak dari perolehan suara pasangan BEDA, namun presentasi perolehan suara sebesar 28,8 Persen, cukup memuaskan untuk mendompleng kemenangan OD-SK menuju kursi Gubernur Sulut periode 2015-2010.  (Audy Kerap)

Artikulli paraprakBupati Bolmut Buka Bimtek Penyusunan ANJAB Dan ABK
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Prioritaskan Infrastruktur Kecamatan Di 2016

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.