Beranda Terkini Bupati Bolmut Apresiasi Kinerja Camat Atas Pencapaian PBB Di Tahun Ini

Bupati Bolmut Apresiasi Kinerja Camat Atas Pencapaian PBB Di Tahun Ini

205
0
Bupati Bolmut. Depri Pontoh

KOTAMOBAGU ONLINE, Bolmut –Bupati Bolmut Drs Hi. Depri Pontoh mengapresiasi kinerja Camat Kaidipang dan Bolangitang Barat (Bolbar) atas capaian target Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2) ditahun 2015 ini.

Menurut bupati sudah bertahun – tahun progress capaian di dua kecamatan ini tidak mencapai target. “ Selaku pimpinan daerah di Bolmut saya sangat mengapresiasi atas kinerja Camat Kaidipang dan Bolbar pada capaian target PBB-P2 ditahun ini dengan progress 100 persen,”ungkap pontoh.

Dia pun menambahkan bahwa, para camat lainnya juga harus mempertahankan kinerja atas berhasilnya pemerintahan yang ada di kecamatan dan desa. “ Kinerja para camat harus dipertahankan atas capaian target PBB-P2 untuk ditahun depan (2016), “ pungkas pria yang murah senyum itu.

Sementara itu, Camat Bolbar Fadli Usup SE MM ketika dimintai tanggapannya mengatakan kerja keras untuk dilakukan bersama pemerintah desa dalam memaksimalkan dalam capaian target PBB-P2 ditahun ini mengatakan keberhasilan ini bukan hanya diraih oleh dirinya sendiri melainkan bantuan dan kerja sama yang baik dari semua sangadi.

“Keberhasilan ini tidak luput atas koordinasi yang baik bersama para sangadi,“ singkat Usup.

yang sama juga dikatakan Camat Kaidipang Samidin Korompot, SSTP bahwa berhasilnya target PBB-P2 berkat kerja keras dari para sangadi“ Kinerja para sangadi saya pertegas dengan diberikan target capaian perbulannya atas realisasi PBB-P2. Dan apabila tidak capai target Tunjangan Aparat Pemerintah Desa (TPAD) belum diberikan. Olehnya dengan program seperti itu, kecamatan kaidipang capai target PBB-P2 ditahun ini (2015), “ jelas Korompot. (Frian Eyato)

Artikulli paraprakBantuan 110 Ekor Sapi Di Bolmut Diwarnai Protes
Artikulli tjetërPanwas Bolmut Akui Sukses Kawal Pilgub 2015

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.