Beranda Lifestyle Bahasa Tubuh Pria sedang Menyukai Wanita

Bahasa Tubuh Pria sedang Menyukai Wanita

393
0
Ilustrasi (liputan6.com)

KOTAMOBAGU ONLINE – Punya pria yang sedang dekat dengan Anda, namun masih penasaran apakah dia benar-benar menyukai Anda atau tidak? Temukan tanda-tandanya dengan serangkaian bahasa tubuh pria yang menyukai wanita seperti yang akan diulas berikut ini.

Menarik perhatian dengan memberi tanda di area panggul

Jika pria cenderung untuk menghubungkan satu atau dua ibu jarinya di atas ikat pinggang, celana, atau di bagian atas celananya itu berarti karena dia ingin menarik perhatian Anda.

Duduk dengan kaki terbuka sangat lebar

Tak ada alasan mengapa pria melakukan ini. Namun, menurut beberapa survei pria melakukan ini saat duduk di depan wanita yang disukainya.

Mirroring bahasa tubuh

Jika pria melakukan ini saat bersama wanita yang disukainya, berarti mereka sangat menyukai segala apa yang dilakukan oleh wanita tersebut.

Menggunakan bahasa tubuh terbuka

Pria akan membuka lebar-lebar tangannya, atau bila posisinya di belakang, mereka akan terlihat seperti sedang melindungi. Namun, berhati-hatilah pada pria yang pemalu, dia juga akan menyilangkan tangannya, bukan karena tak suka.

Menempatkan tangannya di pinggul

Ini mengisyaratkan bahwa mereka sangat di lihat begitu hebat, apabila diuraikan dengan kata-kata mungkin akan menjadi “Hey! Lihatlah aku. Bukankah aku sangat pria hebat dan tampan?” Demikian dilansir Bodyandsoul, Kamis (10/12/2015). (okzn)

Artikulli paraprakPianis Cilik Indonesia Masuk Nominasi Grammy Awards
Artikulli tjetërSering Lembur Bikin Susah Punya Momongan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.