Beranda Hukum & Kriminal Awas! Pencurian Didalam Rumah Mulai Terjadi

Awas! Pencurian Didalam Rumah Mulai Terjadi

242
0
ilustrasi

KOTAMOBAGU ONLINE- Ini mungkin bisa menjadi peringatan bagi warga yang lain, dimana pencurian barang elektronik dengan cara masuk ke dalam rumah mulai meraja lela.

Seperti yang menimpa Dr. Abdul Jabar Risal Ontowirjo (39), warga Sampana Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Didepan polisi dia menceritakan pencurian tersebut diperkirakan terjadi saat tengah malam ketika sedang tertidur lelap tepatnya pada pukul 02.00 WITA di rumahnya.

Selang beberapa jam kemudian tepatnya pada pukul 05.00 WITA, Ia dibangunkan oleh pembantunya yang mendapati beberapa barang-barang elektroniknya raib digondol maling.

Sejumlah barang berharga miliknya seperti TV 40”Inc, Laptop, dan HP Touchscreen dilaporkan hilang tak berjejak. Menurut kesaksian sang pembantu, pencuri tersebut berhasil masuk ke dalam rumah korban melalui jendela samping.

“Dia (pencuri) masuk dari jendela samping rumah lalu mencuri barang-barang berharga yang ada disitu, ada TV, Laptop, dan HP Touchscreen milik saya semua sudah hilang pas saya bangun pagi, pak Polisi mohon segera cari dan tangkap pencuri itu lalu kasih dia hukuman yang seberat-beratnya” ujar pria yang berprofesi sebagai PNS ini di ruang SPKT Polres bolmong pada Rabu pagi (16/12). (Fadel Mokodompit)

 

Artikulli paraprakKPU Boltim Mulai Gelar Pleno Perhitungan Suara
Artikulli tjetërMulan Jameela Minta Maaf Kepada Maia Estianty

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.