Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Prioritaskan Infrastruktur Kecamatan Di 2016

Pemkab Bolmong Prioritaskan Infrastruktur Kecamatan Di 2016

291
0
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

KOTAMOBAGU ONLINE, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) jadikan 2016 nanti sebagai tahunnya untuk membangun. Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), sebahagian besar dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur.

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan mengatakan pembangunan infrastruktur ini akan dipusatkan di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Diakhir Masa jabatan saya sebagai Bupati Bolmong, maka sepanjang tahun 2016 pembangunan lebih dititik beratkan pada Infrastruktur di Kecamatan,” ujar Salihi Mokodongan kepada Kotamobagu Online.

Dijelaskannya, ada tiga pembangunan yang diprioritaskan pemerintah Kabupaten Bolmong, yakni Fasilitas Kesehatan, Pendidikan dan perbaikan jalan.

“Semua Jalan yang ada di Bolmong akan diperbaiki, demikian pula Fasilitas Kesehatan tidak hanya di Rumah Sakit namun juga di Puskesmas serta Peningkatan Infrastruktur Sekolah, dan program lainnya yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan Masyarakat,” Terangnya

Salihi menambahkan, untuk anggaran 2016 nanti, pemerintah Bolmong akan berupaya program yang akan dilaksanakan benar-benar tepat sasaran ” Yang jelas penggunaan Anggaran ditahun 2016 programnya harus benar-benar tepat sasaran demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Bupati (Wandy Rotu)

Artikulli paraprakData Rekap Versi Desk Pilkada, OD-SK Kalah di Bolmut
Artikulli tjetërPleno PPK Kotamobagu Selatan, OD-SK Raih 5.278 Suara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.