Beranda Berita Utama 11 Muda Mudi Terjaring Saat Razia Di Malam Hari

11 Muda Mudi Terjaring Saat Razia Di Malam Hari

258
0

KOTAMOBAGU ONLINE- Aparat gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), TNI, Polri dan Polisi Militer (POM) Kota Kotamobagu, beberapa hari terakhir ini gelar razia di sejumlah kost-kosan dan Patroli dibeberapa wilayah yang ada di Kotamobagu.

Dari Razia tersebut, sejak Senin (28/12) malam hari, sedikitnya ada 11 muda-mudi yang berhasil diamankan aparat gabungan dan dibawa ke Kantor Satpol-PP Kotamobagu untuk dibina.

Razia yang dimulai sejak pukul 21.00 wita hingga pukul 00.00 wita itu, dilakukan dibeberapa tempat diantaranya wilayah Kampung Baru, Kelurahan Sinindian, komplex Rumah Sakit Pobundayan serta Kelurahan Kotobangon.

Dikonfirmasi, Kasatpol-PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, ME menjelaskan, dari 11 muda-mudi yang berhasil diamankan itu, ada dua pasang yang kedapatan kumpul kebo, beberapa pemuda tanpa identitas dan ada pula yang didapati sedang ‘pesta’ minuman keras (Miras).

“Setelah kita rapatkan bersama, baik dari Polres dan satuan lain (TNI/POM), kita sepakat, untuk melakukan langkah pembinaan, namun untuk memberikan efek jera, pihak keluarga juga akan kita hubungi, sehingga proses pembinaan tak hanya sampai di Pol-PP, namun sampai ditingkatan keluarga, biar keluarganya juga tau apa yang dilakukan anak mereka,” tegas Sahaya

Ia menambahkan, Razia ini akan terus dilakukan hingga perpisahan tahun, tanggal 1 Januari 2016.

“Giat ini terus dilakukan hingga hari ‘H’ (tahun baru), sehingga itu kita akan terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan TNI demi mewujudkan kenyamanan seluruh warga Kotamobagu jelang pergantian tahun nanti,” tukasnya.

Sahaya juga menegaskan, Razia yang dilakukan ini rangka mewujudkan cipta kondisi jelang akhir tahun serta menjaga kondusifitas wilayah pasca pelantikan Sangadi. (Samsu Melangi)

Artikulli paraprakDi Akhir Tahun Samsat Kotamobagu Ramai Warga Bayar Pajak
Artikulli tjetërKendis Ketua DPRD Boltim Bakal Ditarik Paksa Dari Pejabat Lama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.