Beranda Berita Utama Timsus MALEO Polres Bolmong Siap Perangi Kejahatan

Timsus MALEO Polres Bolmong Siap Perangi Kejahatan

273
0
AKBP William Simanjuntak

KOTAMOBAGU ONLINE – Kepolisian Reserse Bolaang Mongondow dibawah kepemimpinan AKBP William Simanjuntak SIK dan jajarannya terus meningkatkan upayanya untuk bisa memerangi aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat.Salah satunya dengan membentuk Tim Khusus ( Timsus ) MALEO.

Tim Khusus ini sendiri telah diresmikan Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK, Sabtu (28/11/2015) bertempat di halaman Mapolres.

Kapolres berharap seluruh personel Tim MALEO Bentukan Polres Bolmong ini agar dapat menjalankan tugasnya secara profesional, simpatik namun tegas, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman di lima daerah Bolmong Raya.

“Laksanakan tugas secara profesional, tegas dan simpatik. Ciptakan kondisi tetap aman dan nyaman, itu yang saya pesankan kepada Tim MALEO” Terang William.

Kapolres menambahkan, Tim MALEO ini nantinya akan siap siaga selama 24 jam untuk ciptakan kondisi aman dan nyaman di daerah.

Diketahui, Tim MALEO yang dibentuk ini, terdiri dari 30 personil gabungan dari Reskrim, Sabara dan Propam Intel Polres Bolmong, yang memiliki spesifikasi masing-masing.

Usai peresmian yang berlangsung di halaman Polres Bolmong, terlihat Tim MALEO sempat memperagakan cara penanganan memberantas penyakit masyarakat dan tindak kejahatan.

Tempat yang sama Kasubag Humas Polres Bolmong, Kompol Saiful Tamu mengatakan Tim MALEO yang dibentuk Kapolres Bolmong ini menyediakan layanan telepon untuk masyarakat.

“Kepada masyarakat apabila ada kejahatan dilingkungannya, bisa langsung melapor di Nomor telepon, 081229711111, Tim Khusus MALEO akan segera langsung meniju ke TKP,” Terang Saiful. (Samsu Melangi)

Artikulli paraprakBulog Hadapi Paceklik Tahun 2016
Artikulli tjetërDPRD Kotamobagu Akan Sahkan APBD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.