Beranda Berita Utama Setelah Ditusuk Beberapa Kali Korban Disayat Hingga Tewas

Setelah Ditusuk Beberapa Kali Korban Disayat Hingga Tewas

244
0

KOTAMOBAGU ONLINE, Bintauna- Warga Desa Batulintik kecamatan Bintauna, Senin ( 30/11/205) tiba saja dibuat gempar dengan ditemukannya salah seorang warga yang tewas mengenaskan bersimbah dara di tubuhnya.

Korban dengan kondisi mengenaskan tersebut belakangan diketahui bernama Maulid Eyato (28) Padang Kecamatan Bintauna, yang ditemukan tewas setelah ditusuk dengan pisau beberapa kali dan disayat hingga tewas.

Dari keterangan yang didapati, pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 05.30 wita di ruas jalan Trans Sulawesi. Saat itu bermula korban tewas mengenaskan itu bersama temannya sedang pesta minuman keras sambil berkaraoke. Tiba saja terjadi adu mulut dengan yang kemudian berujung perkelahian dengan tersangkah Julfatah Ponongoa (33) warga Desa Voa kecamatan yang sama.

Akibat perkelahian itu, Maulid akhirnya mengalami luka ditusuk beberapa kali dengan menggunakan pisau di bagian dada kiri dan beberapa luka sayatan di bagian perut. Selain itu terdapat luka juga di lengan kiri dan kanan serta punggung belakang yang mengangah.

Belum diketahui motif tersangkah melakukan pembunuhan tersebut, Namun dipastikan saat ini terangka sudah berhasil dibekuk dan diamankan di Polres Bolmong.

Kapolsek Bintauna, Iptu J Sasikome melalui Kanit Reskrim Taufik Anis, mengatakan saat ini tersangkah Julfatah alias Jul telah diamankan dan telah dikirim ke Mapolres Bolmong.

“Tersangka sudah kita amankan dan saat ini sudah dikirim ke Polres untuk diamankan,” kata Anis.

Dikatakannya juga, tersangkah pembunuhan dengan cara menikam korban hingga beberpa kali sehingga tewas ditempat bisa dijerat dengan pasal 338 tentang menghilangkan nyawa orang atau membunuh dengan ancaman 15 tanun penjara. (Friyan Eyato)

 

Artikulli paraprakHadapi Globalisasi, 2837 PNS Kotamobagu Harus Siap
Artikulli tjetërFacebook Ikut Jadi Sarana ‘Menghujat’ Pilkada Boltim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.