Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Butuh Penambahan 1000 PNS

Pemkab Bolmong Butuh Penambahan 1000 PNS

416
0
Kantor Bupati Kabupaten Bolmong (Foto: Wandy Rotu)

KOTAMOBAGU ONLINE, Lolak – Meski memiliki jumlah tenaga Pegawai Negeri Sipil (PNS) kuran lebih 4.494, namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ternyata masih membutuhkan tambahan 1000 orang PNS lagi.

Banyaknya PNS yang pensiun dan pindah tugas merupakan faktor berkurangnya PNS di Bolmong, sehingga itu Pemkab membutuhkan tambahan seribu PNS

Hal ini disampikan oleh, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmong, Zainudin Paputungan saat dikonfirmasi via selulernya pada Jumat (27/11/2015) mengatakan bahwa pihaknya kedepan merencanakan akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Bolmong sebanyak seribu orang.

“Kami masih butuh penambahan PNS, tapi proses perekrutan masih menunggu hasil analisis jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) dan dari hasil tersebut dapat di peroleh jumlah kebutuhan tenaga pegawai,” ujar Zainudin.

Lanjutnya menambahkan, Pemkab Bolmong kekurangan PNS di tiga bidang, yaitu untuk tenaga teknis 400 pegawai, tenaga guru 400 pegawai dan tenaga kesehatan 200 pegawai. (Ainur Rofi)

Artikulli paraprakSering Bermasalah, PLN Pasang Travo 200 KV di Matali
Artikulli tjetërCanangkan Program GeBeKa, Bupati Bolmut Pimpin Pembersihan Sampah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.