Beranda Kotamobagu Pilsang di Kecamatan Kotim 16 Calon Sangadi Yang Bersaing

Pilsang di Kecamatan Kotim 16 Calon Sangadi Yang Bersaing

266
0
pilsang Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU ONLINE –Setelah Melewati beberapa tahapan, Pelaksanaan Pemilihan Calon Sangadi ( Pilsang ) sudah mulai berlangsung.

Camat Kotamobagu Timur ( Kotim ), Drs. Hi. Usmar Mamonto, Melalui Kepala seksi Pemerintahan Sukoco Makalalag, SIP. Mengatakan, saat ini Desa yang melakukan pesta demokrasi Pilsang saat ini sudah melalui tahapan pencabutan nomor urut

“Pencabutan nomor urut sudah dilakukan jumat pekan kemarin. Setelah itu tinggal akan dilakukan seleksi,” ujarnya kepada Kotamobagu Online, Senin (30/11/2015).

Dia menjelaskan di Kotim, Desa yang akan melaksanakan Pilsang ada empat, yakni Desa Kobo Kecil dengan 4 calon, Moyag Todulan 3 calon, Moyag Tampoan 5 calon dan Moyag Induk 4 calon.

“Desa desa inilah yang nantinya akan mengelar pesta demokrasi Pilsang di kecamatan Kotamobagu Timur,” Ujarnya.

Dia berharap pemilihan langsung ini dapat berjalan lancar, dan masyarakat dapat menerimah siapa yang terpilih pada Pilsang nanti menjadi sangadi atau lurah.

“Siapa yang terpilih maka dialah sangadinya, dan harus diterima, karena calon yang bertarung di Pilsang rata rata putra dan putri terbaik di desa masing masing, tutup Kasi Pemerintahan ini,”Pungkasnya. ( Fitra Datundugon )

 

Artikulli paraprakKecamatan Kotamobagu Selatan Sukses Target PBB
Artikulli tjetërDPRD Kotamobagu Kritik SKPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.