Beranda Berita Utama PBB Kotamobagu Selatan, Over Target

PBB Kotamobagu Selatan, Over Target

222
0
para Camat kota kotamobagu menerima SPPT dari Wakil Walikota Djainudin Damopolii

KOTAMOBAGU ONLINE – Prestasi yang di toreh Kecamatan Kotamobagu Selatan  sukses leading dibidang pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan. Tahun 2014 dan 2015 ini, tercatat PBB Kotamobagu Selatan, over target.

Prestasi membanggakan ini, tercatat dari tahun 2010 lalu sampai tahun 2015 ini sukses melampaui target PBB yang ditetapkan oleh Pemkot Kotamobagu, yakni over target Rp200 Juta dan Lebih dari Rp450 juta yang ditetapkan

Camat Kotamobagu Selatan, Marhan Anas Tungkagi SE, kepada wartawan Kotamobagu Onlie mengatakan pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pada tahun 2014 sejumlah Lebih dari Rp430 juta dari luas wilayah ± 13.000 M2.

“Capaian Pajak PBB untuk Kecamatan Kotamobagu Selatan di tahun 2015 sebanyak lebih dari Rp450 juta dan Over target PBB Rp200 juta,” ujar Anas saat di temui Kotamobagu Online, Kamis  (27/11/2015).

Lebih lanjut Anas menjelaskan jumlah penduduknya berjumah ± 30.000 jiwa yang terbagi dari 6 Desa dan 3 Kelurahan. Sedangkan untuk jumlah tenaga kerja yang membantu program kinerjanya ada 18 orang yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 15 orang untuk tenaga Honorer Daerah (Honda).

“Saat ini tenaga pemerintahan di Kecamatan  terbilang sudah memadai , tetapi kita lebih Mengoptimalkan untuk pelayanan kepada masyarakat dan saya tidak mengharapkan Reword, dan ini sudah menjadi tugas dari pemerintah kecamatan untuk selalu mendorong dan mengajak kesadaran masyarakat melalui lurah dan sangadi dalam pencapaian target PBB,” terang Camat yang ke-7 tersebut.

Kecamatan Kotamobagu Selatan selain mengukir prestasi dibidang over target PBB, juga sejak dimekarkan tahun 2007, Sudah memiliki banyak prestasi. Diantaranya; Juara I Lomba kantor terbersih se Kota Kotamobagu pada tahun 2014 dan 2015 ini. (Fitra Datundugon)

Artikulli paraprakCanangkan Program GeBeKa, Bupati Bolmut Pimpin Pembersihan Sampah
Artikulli tjetërUssy Lebih Waspada Usai Anaknya Diakui Orang Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.