Beranda Boltim KPU Boltim Percepat Logistik Surat Suara

KPU Boltim Percepat Logistik Surat Suara

294
0
Anggota KPU Boltim, Divisi Hukum Pengawasan dan Tekhnis Penyelenggaraan, Irwan Tololiu

KOTAMOBAGU ONLINE, Tutuyan – Memasuki persiapan Pemilihan Umum Kepala Daerah(Pemilukada) yang akan dilakukan pada dua minggu mendatang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong Timur (Boltim) mulai melakukan pelipatan Logistik Surat Suara.

Dari data yang dirangkum wartawan Kotamobagu Online, kondisi Kantor KPU yang berada di Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, terlihat 6 orang staf KPU bersama dengan beberapa Anggota KPU sedang melakukan kegiatan melipat logistik surat Suara.

Disela-sela Kegiatan tersebut, Anggota KPU Boltim, Divisi Hukum Pengawasan dan Tekhnis Penyelenggaraan, Irwan Tololiu kepada Kotamobagu Online saat di konfirmasi, pada Selasa(24/11/2015) mengatakan, bahwa KPU Boltim akan mempercepat  distribusi logistik Surat Suara,

“Mengingat waktu yang  cukup singkat, kami dari pihak KPU Boltim akan berupaya memaksimalkan distribusi logistik Surat Suara agar saat pelaksanaan bisa berjalan lancar, ”kata Tololiu.

Ditambahkan pula, pendistribusian surat suara ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan disalurkan dalam waktu 3 hari jika surat suara telah selesai di lipat,

“Dalam penyaluran semua personil sudah ready untuk mendistribusi kertas suara dalam waktu tiga hari, dan juga akan ada pengawalan dari pihak Kepolisian, ke setiap TPS secara keseluruhan di setiap Kecamatan, sebelum pemungutan suara dilakukan,”jelas Irwan. (Ryan Mokodompit)

Artikulli paraprakSukseskan Pilkada, Pemkot Kotamobagu Sosialisasi UUD No 8 Tahun 2015
Artikulli tjetër6 Fraksi DPRD Kotamobagu Setujui Penyampaian R-APBD Tahun 2016

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.