Beranda Politik Kampanye Pilkada Boltim, Eyang Tampil Perkasa

Kampanye Pilkada Boltim, Eyang Tampil Perkasa

69
0
EYANG PUKAU PENDUKUNYA. Kampanye terbuka pasangan calon Sehan Landjar - Rusdy Gumalangit di Lapangan Arjuna Desa Purworejo Modayag, Eyang mampu tampil memukau sedikitnya 15 ribu massa . (foto : Adiran Mokodompit)

KOTAMOBAGU ONLINE – Eyang sapaan akrab Sehan Salim Landjar Calon Bupati Boltim, rupanya terlihat tampil perkasa dihadapan sedikitnya 15 ribu massa dalam kampanye terbuka Pilkada Boltim, yang digelar di kawasan Modayag.

Kampanye pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sehan Landjar – Rusdi Gumalangit (SERU), mampu menyedot puluhan ribu massa simpatisan dan tim sukses bergabung di Lapangan Arjuna Desa Purworejo Selasa (25/11/2015).

Pantauan kotamobaguonline.com, massa pendukung Eyang mulai berkumpul di lokasi sejak pagi hari, mereka datang membanjiri kawasan Modayag dan berkumpul di Lapangan dengan menggunakan mobil, motor dan bentor, bahkan banyak diantaranya datang dengan berjalan kaki.

Sehan Landjar yang tampil sebagai orator utama, melakukan kampanye terbuka di Boltim, dengan mangajak pendukung dan simpatisan agar tidak terpengaruh dengan bujuk rayu apapun saat waktu pencoblosan suara tanggal 09 Desember 2015.

Kampanye terbuka pasangan Sehan Landjar – Rusdy Gumalangit (SERU), kian bersemangat karena ikut dihadiri oleh sejumlah tokoh politik kawakan Nasional.

Mereka adalah, Hanafi Rais Wakil Ketua DPP PAN (anak Amin Rais, tokoh pendiri PAN), Eddy Suparno kapasitasnya Sekretaris Jendral DPP PAN, Bendahara DPP PAN Marisa Haque, Wasekjend DPP PAN Deddy Dolot.

Sementara hadir pula pada momen Kampanye Pilkada Boltim ini, yakni petinggi Partai Penggusung lainya, yakni ; Wakil Ketua Umum DPP PKB Abdul Fatah, pengurus DPD Sulut Partai Perindo, Pimpinan Partai Gerindra Sulut, Pimpinan Pusat Partai PKB , Pimpinan Partai Demokrat Sulut, Pimpinan PKB Sulut Grety Tilam.

Para elit Parpol penggusung pasangan SERU, juga ikut tampil membawakan orasi mereka dihadapan puluhan ribu massa yang berjubel memadati lapangan, hingga menutup seluruh jalan masuk dibawah siraman air hujan deras. Dalam kampanye tersebut, tercatat tidak terjadi insiden yang dapat memicu instabilitas di Boltim, jelang pencoblosan tanggal 09 Desember.

Dalam Kampanye terbuka Eyang tampil perkasa dengan memukau massa militansinya hingga membuat massa meneteskan airmata. Kampanye pasangan SERU tersebut, berjalan aman dan tertib, dengan dijaga ketat oleh petugas gabungan dari Polda Sulut, Polres Bolmong, Brimob dan diback up oleh jajaran TNI Kodim 1303 Bolmong. (Adrian Mokodompit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.