Beranda Kotamobagu Hadapi Globalisasi, 2837 PNS Kotamobagu Harus Siap

Hadapi Globalisasi, 2837 PNS Kotamobagu Harus Siap

456
0
PNS Lingkup Pemerintah Kotamobagu

KOTAMOBAGU ONLINE – Memasuki zaman perdagangan bebas Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu yang berjumlah 2837 diminta untuk mempersiapkan diri Hadapi Globalisasi kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Asisten II Gulimat Mokoginta kepada kotamobaguonline.com saat dikonfirmasi di kantor Walikota belum lama ini, dia meminta kepada seluruh PNS lingkup Pemerintahan Kotamobagu agar mempersiapkan diri dalam menghadapi zaman Era Globalisasi, serta diminta menjaga Kinerja dan displin PNS.

“Memasuki zaman Era Globalisasi saya minta agar para PNS lebih mempersipakan diri Hadapi Globalisasi, kemudian tingkatkan displin kerja dalam menjalankan tupoksinya sebagai ASN, bukan tidak mungkin jika suatu saat Kotamobagu akan berkompetisi secara mendunia, dan untuk mewujudkan itu diperlukan kedisplinan dalam menjalankan tugasnya”ujar Mokoginta.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah Kotamobagu Adnan Massinae saat ditemui diruangan kerjanya, (Jumat 27/11/2015) juga mengatakan hal senada, dirinya menghimbau kepada seluruh PNS yang ada di Kotamobagu diharapkan lebih menjaga displin agar kualitas PNS dalam menjalankan ASN bisa terjaga kualitasnya.

“Saya berharap kepada seluruh PNS di Kotamobagu lebih Tingkatkan Displin kerja agar kualitas dalam menjalankan tugas bisa terjaga, apalagi kita akan memasuki Era Globalisasi, terlebih Sulawesi Utara akan mejadi pintu gerbang perdagangan bebas,”ujar Adnan.

Lanjutnya, PNS diharapkan agar mempersipkan diri baik dari segi pengetahuan, tingkat ke displinan dalam kerja, menjaga kualitas kerja ASN berupa apel pagi, displin ilmunya, loyalitasnya dan tertib adminstrasinya, dan jika Era Globalisasi terjadi tentu persaingan menjadi ketat, sehingga itu jika kita tidak mulai dari sekarang menerapkan kedisplinan kerja tentunya PNS Pemerintah Kotamobagu akan tertinggal”tutupnya. (Wandy Rotu)

Artikulli paraprakSKPD Boltim Tak Capai Target PAD, Terhitung Hutang Tahun 2016
Artikulli tjetërSetelah Ditusuk Beberapa Kali Korban Disayat Hingga Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.