Beranda Boltim DPRD Boltim Akan Pindah Gedung

DPRD Boltim Akan Pindah Gedung

231
0
Sjukri Tawil

KOTAMOBAGU ONLINE – 25 Anggota DPRD Boltim bersama dengan Pegawai Negeri Sipil Sekretariat DPRD Kabupaten Boltim, dalam waktu dekat akan segera menempati gedung perkantoran baru yang lumayan megah dan representatif untuk kenyamanan kinerja mereka, karena selama ini, mereka masih menempati gedung lama.

Selain DPRD Boltim, juga beberapa Dinas dan Badan lainnya akan pindah di kantor baru mereka, mereka adalah Dinas Pendidikan Nasional dan Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Boltim.

Kepala Dinas Pekejaan Umum Boltim, Sjukri Tawil ST mengatakan penempatan gedung baru tersebut, tinggal menunggu kesiapan dari instansi masing-masing untuk pindah ketempat gedung baru yang sudah selesaikan dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana.

“Gedung itu sudah siap di tempati, tinggal tunggu dari instansinya kapan mau pindah,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan Kotamobagu Online, Minggu, (29/11/2015).

Ditambahkanya, kalau DPRD Boltim dan beberapa SKPD lainnya jika sudah ada yang siap menempati bangunan baru, nantinya akan diajukan langsung oleh sekretariat daerah dan kita tinggal tunggu penetapannya, “Pengajuanya akan diserahkan oleh Sekda, nanti Sekda yang akan berikan langsung ke masing – masing Instansinya,” Jelasnya.

Gedung DPRD Boltim yang baru, tiga gedung baru lainnya itu, lokasinya berdekatan dengan Kantor Bupati yang hingga akhir tahun ini akan rampung 100 persen dan dipastikan akan segera pindah gedung baru.

Diketahui, sejak Kabupaten Boltim dimekarkan dari Kabupaten Bolmong Induk, masih banyak perkantoran pemerintah yang hanya menyewa tempat untuk digunakan sebagai sarana aktifitas kantor, termasuk gedung DPRD Boltim yang masih menggunakan gedung lama. Boltim sendri sudah tercatat 3 kali dijabat oleh Bupati, sejak daerah ini dimekarkan. (Ryan Mokdompit)

Artikulli paraprakDPRD Kotamobagu Tetapkan Perda APBD 2016
Artikulli tjetërSKPD Boltim Tak Capai Target PAD, Terhitung Hutang Tahun 2016

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.