Beranda Berita Utama Cabup Boltim Jenguk Tahanan di Mapolres Bolmong

Cabup Boltim Jenguk Tahanan di Mapolres Bolmong

233
0
Sam Sahrul Mamonto saat kunjungi Sel Tahanan Polres Bolmong

KOTAMOBAGU ONLINESalah satu Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sahrul Mamonto yang akrab di sapa Alul tiba saja mendatangi Kepolisian Resort Bolaaang Mongondow, Kamis, (26/11/2015) tepatnya pukul 15.30 Wita.

Lawatan tersebut tidak lain dalam rangka menjenguk simpatisannya yang ditangkap oleh anggota Polres Bolmong saat kampanye pekan lalu terbukti membawa senjata tajam (sajam).

Alul datang ke Polres Bomong tidak sendiri, dengan menggunakan kaus berwarna merah terlihat ia ditemani oleh beberapa orang yang juga adalah Tim Sukses dengan beberapa kendaraan yang bertempelkan Smile hebat.

Saat ditemui sejumlah wartawan, Alul menegaskan kedatangan dirinya kali ini untuk meminta Kapolres Bolmong agar masalah yang sedang menjerat simpatisannya cepat diselesaikan tanpa melibatkan pihak lain.

“Kalo di tanya soal jaminan, Saya sendiri bisa dijadikan sebagai jaminan karena mereka untuk saya dan saya untuk mereka,” ujar Sachrul yang juga mantan ketua DPRD Boltim, saat di komfirmasi Kotamobagu Online.

Alul juga memberi himbauan kepada simpatisan untuk tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum, agar Pilkada yang berada di Boltim bisa berjalan dengan damai, lancar dan sukses. (Ainur Rofi/Fitra Datundugon)

Artikulli paraprakMTSN Kotamobagu Koleksi Banyak Prestasi
Artikulli tjetërPolhut Bolmut Bersitegang Dengan Warga Tiga Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.