Beranda Infotainment Brad Pitt Masak Sendiri Hidangan Thanksgiving untuk Keluarganya

Brad Pitt Masak Sendiri Hidangan Thanksgiving untuk Keluarganya

394
0
(Foto : Dailymail.co.uk)

KOTAMOBAGU ONLINE – Brad Pitt benar-benar merupakan sosok suami yang romantis. Aktor berusia 51 tahun tersebut tak ragu mengambil tugas memasak kalkun untuk istri dan keenam anaknya menjelang perayaan Thanksgiving.

“Aku akan masuk ke dapur dan sedikit membuat kekacauan,” gurau Pitt seperti dilansir oleh Us Weekly. “Kami akan merayakan Thanksgiving dan aku sendiri yang menyiapkan kalkunnya.”

Ayah dari enam orang anak tersebut juga tak lupa mengungkapkan rasa bangganya terhadap anak sulungnya, Maddox yang berusia 14 tahun, yang ikut tampil dalam film By The Sea, dimana Pitt dan Jolie beradu akting kembali setelah film Mr. & Mrs. Smith tahun 2005.

“Aku tak bisa menggambarkan rasa banggaku sebagai seorang ayah,” katanya. “Maddox dan semua anak-anakku sangat ramah dan mereka melakukan lebih dari yang orang-orang mengerti, lebih dari apa yang bisa kumengerti.”

“Mereka menyerap begitu banyak dan aku menikmati pertumbuhan dan cara mereka belajar. Tentu saja, istriku sangat luar biasa. Aku senang melihatnya mengajarkan beberapa hal dan membesarkan anak-anak kami, aku benar-benar menghargainya.”

Sumber : (Okezone.com)

Artikulli paraprak5 Profesi Wanita Terlihat Seksi di Mata Pria
Artikulli tjetërHabibie Hadiri Pemakaman Mantan Kanselir Jerman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.