Beranda Tips Sehat Mengatasi Stres Tak Harus Mahal, Rahasianya Sekitar Telinga

Mengatasi Stres Tak Harus Mahal, Rahasianya Sekitar Telinga

265
0

KOTAMOBAGU ONLINE – Telinga? Kok bisa? Benar lho, Ladies, seperti kata psikiatris Mark Sandomirsky dalam Cosmopolitan.com. Tanpa mementingkan apa penyebab stresnya, psiko-refleksiologi merupakan salah satu cara yang dapat dipakai untuk mengurangi stres, maupun melepaskan rasa sakit pada bagian tubuh kamu. Caranya adalah dengan berpusat pada titik anti-stres.

Pertama, sebelum berfokus pada Shen Men (lihat gambar), atau bagian telinga yang dapat menyebarkan energi positif ke seluruh tubuh, kamu harus menurunkan emosi dulu, Ladies.

Memijat Shen Men, katanya mampu memperkuat tingkat kesehatan, mengurangi stres, dan meningkatkan energi. Untuk melakukan pemijatan itu. Dr. Mark menyarankan agar kamu menggunakan cotton bud yang ditekan-tekan di titik tersebut, sambil dipijatkan perlahan dan ambil nafas dalam-dalam. Saat menarik nafas, lihat ke kiri. Lalu saat melepaskan nafas, lihat ke kanan. Teknik ini akan membuat kamu lebih rileks dan tenang.

Untuk mengetahui keampuhan teknik memijat telinga ini, silakan dipraktekkan, Ladies. Mudah dan sederhana, tapi manfaatnya luar biasa, jadi boleh banget dong dicoba?

Artikulli paraprakPencairan Dana Desa Tahap Satu di Bolmong tak Tuntas
Artikulli tjetërPENGUMUMAN PENYESUAIAN TARIF LISTRIK TAHUN 2015

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.