Beranda Infotainment Cut Tari Puji Akting Richard Kevin Dalam Film Air Mata Surga

Cut Tari Puji Akting Richard Kevin Dalam Film Air Mata Surga

305
0

KOTAMOBAGU ONLINE – Cut Tari yang secara khusus diundang dalam premier film Air Mata Surga oleh Richard Kevin, memuji penampilan dan akting pria tampan itu. Richard adalah pemeran utama pria pada film yang bakal rilis tanggal 22 Oktober mendatang di bioskop tanah air tersebut.

“Dia mainnya bagus, natural , enggak dibuat-buat, enggak lebay, tonton aja deh,” kata Cut Tari.
Kehadiran wanita cantik itu ke acara premier film yang dibintangi oleh Richard Kevin sudah pasti mendapat perhatian lebih dari awak media. Bagaimana tidak, walau berulang kali membantah punya hubungan, namun banyak yang menduga Richard adalah pria yang memicu keretakan rumah tanggaCut Tari dengan mantan suaminya Johannes Yusuf Subrata.

Cut Tari memang sudah resmi bercerai sejak bulan maret 2014 lalu, dan nama Richard sudah dikait-kaitkan dengannya di waktu itu. Akan tetapi keduanya seperti sepakat menyangkal tentang adanya hubungan asmara.

Cut Tari lebih memilih berbicara tentang film yang akan segera tayang itu, ketimbang membahas hubungannya dengan Richard Kevin.

“Filmnya menyentuh, tidak hanya dari mata seorang perempuan ya tapi juga di mata seorang laki-laki, sama-sama di mana mereka berdua ini saling cinta dan banyak melakukan pengorbanan, tonton aja deh,” tambahnya lagi.
Akan tetapi dalam sebuah kesempatan berbeda, Cut Tari pernah meminta doa untuk kelanjutan dirinya dan Richard Kevin.

“Doain saja sih,” katanya sembari tersenyum. (*)

Artikulli paraprakAgnes Monica Dipanggil Mommy Oleh Wijaya Saputra
Artikulli tjetërRisty Tagor dan Stuart Collin Gagal Bermediasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.