Beranda Infotainment Agnes Monica Dipanggil Mommy Oleh Wijaya Saputra

Agnes Monica Dipanggil Mommy Oleh Wijaya Saputra

557
0

KOTAMOBAGU ONLINE – Kedekatan Agnes Monica alias Agnez Mo dengan Wijaya Saputra semakin terbukti. Meskipun Agnes masih enggan membicarakan hubungannya dengan Wijaya, namun keduanya kerap tampil mesra dan mengunggah kebersamaannya di akun media sosialnya. Bahkan, dalam foto terbaru yang diunggah oleh Wijaya, pebasket itu memanggil Agnes dengan sebutan Mommy.

Dalam foto tersebut, Wijaya dan Agnes tampaknya tengah berada dalam sebuah mobil. Sepertinya, Wijaya yang juga akrab dipanggil Wijin itu baru saja menghadiahi agnes sebuket bunga. Agnes terlihat tersenyum bahagia di depan bunga yang ia pegang.

“its bout LOYALTY! ❤️ #PRIORITY #mommyNEZ #daddyJIN #relationshipGOALS (tentang loyalitas, prioritas #bunda Nez #ayah jin#tujuan hubungan),” tulis Wijaya dalam keterangan foto yang diunggah pada Jumat (16/10/2015).
Netizen pun langsung membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar. Kebanyakan dari mereka mengomentari panggilan Mommy dari Wijaya untuk Agnes.

“Duhh cak wijin udah berani manggil2 mommy. Aku bisa apa? @agnezmo,” tulis akun @azulfiyan4.
“Mommy Nez .. daddy jin ??? Pnggilan sayang ?? Ha ha,” ujar pemilik akun @on607.
Sayangnya, hingga kini baik Agnes maupun Wijaya belum mau berterus terang soal jalinan asmaranya. Beberapa waktu yang lalu, Agnes sempat buka suara. Namun ia hanya menyebut jika masih terlalu dini baginya untuk membicarakan masalah tersebut.

“Terlalu dini buat aku ngomong sekarang mengenai hubungan ini. Ya ada deh pokoknya.” tutur Agnes beberapa waktu yang lalu. (*)

Artikulli paraprakRegina Ungkap Alasan Tak Mau Nikah Resmi dengan Farhat Abbas
Artikulli tjetërCut Tari Puji Akting Richard Kevin Dalam Film Air Mata Surga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.