Beranda Berita Utama Bupati Bolmut Tutup Gala Desa Piala Kemenpora

Bupati Bolmut Tutup Gala Desa Piala Kemenpora

359
0
Bupati Bolmut Tutup Gala Desa Piala Kemenpora
Bupati Bolmut, Drs Depri Pontoh, menyerhkan piala kepada pemenang Gala Desa.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Kegiatan Gala Desa Piala Kementerian Pemuda Olah Raga (Kemenpora) RI di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tahun 2017, secara resmi ditutup oleh Bupati Drs Hi Depri Pontoh, Kamis (20/10/2017).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Olahraga Desa Buko, Kecamatan Kaidipang,  turut dihadiri Kepala Subbid. Intra Mahasiswa Kemenpora RI, Y Mahmudin SAP MAP, mewakili Menpora.

Mahmudin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh daerah dalam mensukseskan kegiatan Gala Desa.

“Kami berharap kegiatan ini mampu melahirkan atlet-atlet yang memiliki bakat, potensi serta prestasi. Selain itu, dapat memberi manfaat serta bisa membudayakan olahraga di tengah-tengah masyarakat,” kata Mahmudin.

Bupati Bolmut, Depri Pontoh, dalam sambutannya, menyampaikan, terima kasih kepada Kemenpora beserta panitia penyelenggara Gala Desa, yang telah berupaya maksimal dalam mengatur, mengelolah dan melaksanakan seluruh kegiatan pertandingan sampai selesai.

Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Bolmut yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berlangsung sukses, aman dan tertib.

“Kedepannya Gala Desa, saya harapkan dapat terus digelar, karena kegiatan ini, mampu mengangkat potensi yang dimiliki daerah. Meski diakui dalam penyelenggaraannya masih terdapat kekurangan. Untuk itu, Pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk melakukan pembenahan,” tutur Depri.

Dalam kesempatan itu juga turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmut, Dra Hj Ainun Pontoh Talibo, Kajari Bolmut, Andi Suharlis SH MH, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD, Ketua KPUD Faisal Husin SPd, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat TNI/POLRI, ASN, para Camat dan Sangadi.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakTim Futsal Bolmong Hebat FC Menang 8-1 atas Jaya Sakti FC
Artikulli tjetërWarga Solimandungan Ditemukan Meninggal di Hotel Karya Dua Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.