Beranda Berita Utama Jainuddin Damopolii Mendaftar di Hanura

Jainuddin Damopolii Mendaftar di Hanura

282
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Drs Hi Jainuddin Damopolii resmi mendaftarkan dirinya di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kotamobagu. Senin (14/8/2017) kemarin.

Jainuddin yang didampingi keluarga dan beberapa kollegahnya dijemput secara adat oleh tim penjaringan Balon Wali Kota dari DPC Partai Hanura.

Dalam sambutan usai mendaftartarkan dirinya, Jainuddin memberi apresiasi pada panitia penjaringan dan pengurus DPC Hanura Kota Kotamobagu.

“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Hanura, karena saya telah dijemput deng penuh kekeluargaan,” ucap dia.

Lanjut kata Jainuddin, dirinya akan melanjutkan apa yang belum terealisasi pada kepemimpinan pasangan Tatong Bara–Jainuddin Damopolii (TB- JaDi) semenjak 2013  lalu.

“Dikepemimpinan ini, masih banyak program yang belum terselesaikan, maka dari itu selain program baru kita akan melanjutkannya,” kata dia.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kota Kotamobagu, Hi Agus Suprijanta SE, memastikan jika 65 persen peluang Jainuddin Damopolii akan diusung partainya.

“65 persen sudah ditangan dan 35 persen harus melalui mekanisme partai dengan melihat hasil survei nanti,” singkat Agus.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakDPMD Bolmong Imbau Kades dan Pendamping Mampu Kerja Sama
Artikulli tjetërAula Kantor Wali Kota Kotamobagu Dibongkar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.