Beranda Berita Utama Jangan Mudah Menyerah Dan Jangan Takut Gagal

Jangan Mudah Menyerah Dan Jangan Takut Gagal

454
0
Jangan Mudah Menyerah Dan Jangan Takut Gagal
Irfan Mamonto SE

IRFAN MAMONTO SE, nama lengkap pria berpenampilan kalem ini kelahiran Konarom tepatnya tanggal 10 Maret 1986 dengan berpodoman jangan mudah menyerah dan jangan takut gagal inilah yang memotivasinya dirinya dan yang sering disampaikan oleh ayahnya.

Dengan berbekal pantang menyerah Irfan diangkat sebagai salah satu karyawan pada Bank BPR Prisma Dana yang bertugas sebagai tenaga Administrasi Debitur pada Cabang Inobonto  yang memulai karir pada tahun 2012.  Irfan Mamonto dengan nama panggilan akrabnya Irfan adalah anak sulung dari empat saudara dari pasangan Bapak Anun Mamonto dan Ibu Etti Mamonto.

Irfan telah menikah dengan seorang wanita yang bernama Masyita Amba S.Pd.I yang berasal dari Desa Kopandakan Kecamatan Lolayan saat ini sang istri bekerja sebagai tenaga pengajar di MTS Gogagoman  pasangan muda ini telah dikaruniakan 2 orang anak masing-masing Nisam Pratama Mamonto dan Hafiz Mahardika Mamonto keduanya masih balita.

Irfan selain aktif sebagai karyawan bank juga mempunyai hobbi membaca dan olah raga sepakbola dan bulutangkis, dalam menjalani kehidupan kesehariannya termotifasi dengan kata-kata bijak, bahwa “ Kegagalan hari ini akan menjadi sukses dimasa yang akan datang oleh karena itu janganlah mudah menyerah dan jangan takut gagal “

Irfan selalu menyampaikan kepada teman-teman sekantornya untuk selalu semangat dan kompak agar setiap tugas yang dikerjakan dapat diselesai dengan tuntas dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. Dan ia juga menyampaikan kepada sanak saudara kerabat dan kenalan serta masyarakat Inobonto bahkan pantura untuk menggunakan jasa Bank BPR Prisma Dana, tutup Irfan kepada awak media kotamobaguonline.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakNasib Manusia Tidak Akan Berubah Tanpa Berusaha
Artikulli tjetërSemangat, Kerja Keras Dan Loyal Terhadap Pekerjaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.