Beranda Berita Utama Utamakan Pelayanan dan Ketepatan Waktu

Utamakan Pelayanan dan Ketepatan Waktu

316
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Berdasarkan pemantauan wartawan Kotamobaguonline saat berkunjungan di Bank Prisma Dana dimana terlihat pelayanan sangat baik,  terutama kepada para masyarakat yang membutuhkan pelayanan urusan kredit.

Pada saat  dikonfirmasi kepada Kepala Seksi Kredit Cabang Kotamobagu, Pepy Podomi mengatakan bahwa untuk jenis-jenis yang kami salurkan saat ini yaitu kredit konsumtif kepada PNS dan kredit usaha dengan syarat –syarat yang ringan dan tingkat suku bunga cukup bersaing.

Ditambahkan pula oleh Peppy bahwa untuk fasilitas kredit usaha yang kami biayai seperti usaha dagang, usaha pertanian, usaha jasa bengkel, usaha kuliner serta usaha lainnya yang dinilai layak oleh bank.

Selain tingkat suku bunga yang bersaing dan jangka waktu sampai 15 tahun, faktor  pelayanan dan ketepan waktu kepada nasabah  yang sangat kami utamakan sehingga nasabah bisa loyal kepada bank Prisma Dana, untuk itu Hi Jumra Arbie, SE, ME Pemimpin Cabang Bank Prisma Dana menyampaikan agar kiranya warga  masyarakat kotamobagu dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk pembiayaan kredit  saligus menggunakan fasilitas lainnya dari bank kami tutur Hi. Jumra.

Tim Redaksi

Artikulli paraprakAdnan Masinae Plh Inspektorat KK
Artikulli tjetërYayasan Mototanoban Dukung Program Pemerintah Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.