Beranda Berita Utama Kamran Tegaskan Penyebar Fitnah dan Berita Hoax Diproses Hukum

Kamran Tegaskan Penyebar Fitnah dan Berita Hoax Diproses Hukum

301
0
Kamran Tegaskan Penyebar Fitnah dan Berita Hoax Diproses Hukum
Kamran Mokhtar ST.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dn Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), nomor urut 1 Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM (Yasti-Yanny), Kamran Mokthar ST, Jumat (10/02/2017), menegaskan pihaknya akan mengambil jalur hukum dan memproses penyebar fitnah atau berita hoax.

Pasalnya, semakin dekatnya hari pencoblosan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolmong, fitnah dan kampanye hitam terus menyerang Paslon Yasti-Yanny.

Bahkan, kata Kamran, Yasti diberitakan oleh beberapa media online, jika dirinya sedang sakit bahkan dilarikan ke rumah sakit di Singapura. “Ini sama sekali tidak benar, kenyataannya ibu Yasti, ada di rumah pribadinya di Kelurahan Matali, pemberitaan tersebut hanya Hoax atau berita bohong belaka,” ucap Kamran.

Dikatakan Kamran, sebagai buktinya, pada Rabu kemarin, Yasti, menyempatkan diri bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) DPP NasDem, Surya Paloh di Manado. Dan langsung balik ke Kotamobagu. pada Kamis tadi malam Yasti, dan pasangannya Yanny Tuuk, menerima kunjungan warga Desa Langagon, Kecamatan Bolaang, dengn maksud untuk menyatakan sikap bergabung dan mendukung Paslon, Yasti–Yanny. “Yang diketahui warga Langagon ini adalah pendukung SBM-JiTu,” tuturnya.

Kamran Mochtar, menambahkan, saat ini kondisi Yasti Mokoagow, dalam kondisi sehat wal afiat. “Tidak ada yang terjadi kepada Ibu Yasti seperti yang diberitakan itu,” terang Kamran.

Terpisah, Calon Bupati, Dra Hj Yasti S Mokoagow, ketika dikonfirmasi, mengaku dirinya dalam kondisi sehat wal afiat. “Memang Saya waktu debat terakhir entah menagapa saya kehilangan suara usai minum air mineral, yang rasanya agak berbeda. Rasa air mineral itu seperti tercampur garam,” aku Yasti.

Namun kata Yasti, berkat dirinya melaksanakan ibadah sholat serta berdoa kepada Allah, selaku sang pencipta, dirinya diberikan lagi kesehatan. “Alhamdulillah, berkat Sholat, Dzikir, Mengaji dan berdoa, Allah SWT memberikan pertolongan dan perlindungan. Dan Alhamdulillah, suara saya sudah normal seperti biasa,” tutur Yasti.

(matt/jumrin)

Artikulli paraprakPemkot Sukses Gelar Karnaval Budaya dan Perayaan Cap Go Meh
Artikulli tjetërPemkot Siapkan 25 Utusan Ikuti PENAS di Aceh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.