Beranda Berita Utama Turnamen Bupati Cup 2016, Laskar Nagayudha Targetkan 3 Poin Penuh

Turnamen Bupati Cup 2016, Laskar Nagayudha Targetkan 3 Poin Penuh

330
0
Sesi latihan Skuad Ilomata FC jelang pertandingan lawan Dumagin A FC

Kotamobaguonline.com, Pinolosian – Jelang pertandingan putaran ke dua di grup K, pada Turnamen Bupati Cup 2016 antara Ilomata FC versus Dumagin A FC, Coach Ilomata FC, memasang target 3 poin penuh.

Hal ini, disampaikan langsung oleh Adam Suleman, Coach Kesebelasan Laskar Nagayudha Ilomata FC, usai menggelar latihan di Lapangan Ilomata, bersama skuadnya, Sabtu (07/01/2017).

“Jelang pertandingan melawan Kesebelasan Dumagin A FC kami menargetkan 3 poin penuh, dan skuad Ilomata FC sangat siap disemua lini, baik pemain bertahan, gelandang, penyerang hingga penjaga gawang, saat ini dalam keadaan fit, meskipun kami tahu kesebelasan Dumagin A FC adalah tim yang tangguh di turnamen ini, namun disiplin dan teknik para pemain kami dari beberapa pertandingan dan latihan terakhir semakin mengalami peningkatan,” ujar Adam.

Selanjutnya, Manajer Ilomata FC Irnain Lanuu memberikan apresiasi kepada pemerintah desa dan masyarakat Ilomata, terutama para pemain bersama official Skuad Laskar Nagayudha atas dukungan kepada tim sepakbola kebanggaan masyarakat Ilomata.

“Kami memberikan apresiasi atas dukungan semua pihak kepada tim ini, karena hasil yang dicapai Skuad Ilomata FC hingga saat ini tidak lepas dari dukungan pemerintah, masyarakat Ilomata,” tutup Irnain.

(Tim)

Artikulli paraprakHentikan Kegiatan PT Conch, Gubernur Sulut Diminta Turun Lapangan
Artikulli tjetërKiat Mengikuti BIMBEL Atau Kursus Komputer Bagi Pelajar Di Luar Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.