Beranda Berita Utama 2016 BPR Prisma Dana Cabang Inobonto Bekinerja Sangat Baik

2016 BPR Prisma Dana Cabang Inobonto Bekinerja Sangat Baik

310
0
Pimpinan Bank Prisma Dana Inobonto, Sandy Samboaga

Kotamobaguonline, KOTAMOBAGU – 19 Januari 2017, Kantor Cabang Inbonto adalah kantor yang bekinerja sangat baik tahun 2016 diantara 6 kantor cabang dan menjadi salah tumpuan kegiatan operasional PT BPR Prisma Dana.

Hal ini disampaikan oleh Pemimpin Cabang Bank Prisma Dana Ibu Sandy Sambuaga melalui telepon pada awak media kotamobaguonline, dan dari konfirmasi kami kepada Direktur Pemasaran Bank BPR Prisma Dana  Drs Benny Dame dimana dikatakannya bahwa dalam rapat kerja yang berlangsung dari tanggal, 11 sd 13 Januari 2017, menetapkan   cabang Inobonto   untuk tahun 2016 bekinerja sangat baik dari 6 kantor cabang ada, sekaligus kami menyampaikan apresiasi kepada pimpinan cabang dan seluruh karyawan/waty cabang inobonto.

Untuk total asset cabang inobonto tahun 2016 sebesar Rp.24 milyard pada tahun 2017 ditarget menjadi Rp.62 milyard atau tumbuh sebesar 158 prosen dari total asset tahun 2016 pertumbuhan ini akan diikuti pos-pos neraca lainnya.

Keberhasilan cabang kami  maksud dari Ibu Sandy Sambuaga ini  karena didukung oleh seluruh teman-teman kerja dan seluruh stake holder yang ada diwilayah kerja cabang Inobonto.

Disampaikan oleh Pimpinan Cabang bahwa untuk jaringan kantor yang  saat ini ada di boroko, mopuya dan lolak, sedang untuk produk penghimpunan dana ( tabungan dan deposito )sedang dikembangkan oleh kantor pusat dan dalam waktu dekat ini akan segera dipasarkan kepada nasabah tutup Sandy Sambuaga.

Toms

Artikulli paraprakPemkot KK Realisasi 65 RTLH
Artikulli tjetërKampanye Terbuka SBM-JiTu Sukses Bohongi Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.