Beranda Berita Utama 28 Media Disaring Humas Boltim

28 Media Disaring Humas Boltim

358
0
Kabag Humas Boltim, Slamet R Umbola

Kotamobaguonline.com, TUTUYAN – 28 Media Masa yang telah memasukkan penawaran kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akan segera di saring. Tidak terkecuali media yang telah bekerjasama pada tahun 2016 lalu.

“Karena peraturan dari Dewan Pers pusat untuk tahun ini cukup ketat, maka semua media yaang sebelumnya sudah bekerjasama akan disaring kembali,”  ungkap Kepala Bagian  Hubungan Masyrakat (Kabag Humas) Slamet R Umbola, Senin (09/01/2017) di ruang kerjanya.

Dia juga menambahkan, bahwa semua media yang telah memasukkan penawaran akan di evaluasi kembali. “Setiap media harus memenuhi persyaratan, yaitu perusahaan medianya telah terdaftar di Dewan Pers pusat. Kami akan evaluasi, selebihnya menunggu keputusan Bupati,” Beber Umbola.

“Karena anggaran untuk media tahun ini terbatas, untuk itu kami akan melakukan rapat evaluasi pembahasan mengenai kerjasama ini,  nantinya kami akan sesuaikan dengan jumlah anggaran yang tersedia, selanjutnya akan meminta petunjuk Bupati dan Sekda,” Jelas Umbola.

Dia berharap, agar pihak media dan pemerintah bisa bekerjasama dengan baik. “Saya berharap para wartawan bisa bekerjasama dengan kami, memberikan informasi kepada masyaraktat demi pembangunan Boltim kedepan.  Kami selaku pemerintah akan membantu teman-teman media, tentunya sesuai dengan aturan undang-undang media yang berlaku,” tutup Umbola.

Aditya Suade

 

Artikulli paraprakWarga Diminta Pantau Daftar Pemilih
Artikulli tjetërJainuddin Pantau Kesiapan Pelayanan SKPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.