Beranda Berita Utama Nixon Watung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Muklisin

Nixon Watung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Muklisin

335
0
Nixon Watung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Muklisin
Sekretaris PU Amiullah Laloman, menyerahkan batu pertama kepada Bupati Bolmong, Nixon Watung, tanda dimulainya pembangunan mesjid Al Muklisin,

BOLMONG, KC – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Adrianus Nixon Watung SH, Senin (17/10/2016), melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muklisin. Pembangunan mesjid tersebut, berada di kompleks Kantor Bupati Bolmong.

Rangkaian peletakan batu pertama diawali oleh Pj Bupati Nixon Watung, dilanjutkan oleh Sekda Drs Ashari Sugeha, Asisten I Drs Christovel T Kamasaan MM, Asisten II Drs Hi Djek Damopolii, Asisten III Dra Hj Ulfa Paputungan MM serta Kepala Kantor Kementian Agama Kabupaten Bolmong Tavip Pakaya.

Ketua Badan Tadzkir Al Muklisin, Dra Hj Ulfa Patungan, dalam laporannya mengatakan, berdasarkan program kerjanya pengurus berinisiatif membangun masjid di kompleks kantor bupati, berukuran 11×11 meter yang diperkirakan akan menelan dana Rp400 juta, dengan sumber dana dari penggalangan ASN Pemkab.

“Pembangunan mesjid ini ditargetkan dan dapat dipergunakan pada bulan Ramadhan tahun depan,” kata Ulfa.

Bupati Nixon Watung, pada kesempatannya, menyambut baik atas pelaksanaan pembangunan masjid tersebut dan berharap dapat dikerjakan serta harus diselesaikan.

“Karena modalnya sudah ada yaitu tekad dan motivasi kita semua. Sesuai dengan namanya yakni Al Muklisin,” kata Watung.

Bupati mengajak untuk bersama-sama mendukung pembangunan masjid tersebut dengan menyisihkan sebagian dari pendapatan, karena apa yang akan disumbangkan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Tuhan YME.

Turut hadir dalam acara tersebut para kepala SKPD, jajaran Kemenag Bolmong serta para pengurus badan tadzkir Al Muklisin.

(jumrin potabuga)

 

 

 

 

 

Artikulli paraprakSosialisasi Tahapan Pilkada KPU Bolmong di Pantai Babo
Artikulli tjetërPolres Bolmong Gelar Simulasi Sispamkot

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.